LP2M
Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat

LP2M UMN Al Washliyah Selenggarakan Workshop Proposal Penelitian 2018

Kamis, 26-04-2018 09:04:41am

Untuk memberikan pemahaman tekait Panduan Penelitian Edisi XII dan Menyusun Proposal Hibah DRPM, Lembaga Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M) Universitas Muslim Nusantara Al Washliyah menyelenggarakan Workshop bagi Dosen UMN Al Washliyah, Rabu 25/4/18 bertempat di Aula Lahmuddin Lubis Lantai III Kampus Yunus Karim.

Acara yang dibuka oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik Dr. H. Firmasnyah, M.Si dalam sambutannya menceritakan sejarah bagaimana penelitian yang di kelola oleh LP2M UMN Al Washliyah awalnya tidak banyak diminati oleh Dosen-Dosen UMN Al Washliyah, padahal jumlah Dosen UMN Al Washliyah mencapai 200 orang Dosen, namun seiring dengan kegigihan UMN Al Washliyah sedikit demi sedikit meningkat bahkan UMN Al Washliyah PT yang menempati urutan ke 3 untuk wilayah Sumatera Utara dalam bidang penelitian sampai hari ini UMN Al Washliyah sudah menempati rangking madya dan diharapkan menanjak ke rangking utama, demikian menurut alumni UGM ini.

Selanjutnya dalam sambutan laporannya ketua LP2M UMN Al Washliyah Nevitia Purba, Sh, M.Hum melaporkan bahwa kegiatan ini tidak hanya di ikuti oleh Dosen-Dosen UMN Al Washliyah, namun juga oleh Dosen Perguruan Tinggi lainnya, antara lain STIKES SITI HAJAR, UIN-SU, UNIVA Medan, STIKES HUSADA, STIE Sibolga. 

Download file

Hubungi Kami

: Jalan Garu II A, Harjosari I, Medan Amplas, Harjosari I, Medan Amplas, Kota Medan, Sumatera Utara 20147
: (061) 7862747
: lp2m@umnaw.ac.id

Follow Us