Informasi Terkini New

SOSIALISASI PEMUTAHIRAN DATA SINTA

SOSIALISASI PEMUTAHIRAN DATA SINTA

SINTA (Science and Technology Index) merupakan mesin indeks yang dimiliki oleh Indonesia. Mesin ini mengindeks nama-nama seluruh dosen dan peneliti, buku-buku, jurnal, perguruan tinggi atau lembaga penelitian yang ada di seluruh tanah air.

Mengingat Universitas Muslim Nusantara Al Washliyah merupakan salah satu Perguruan Tinggi Swata di Sumatera Utara yang memiliki banyak dosen-dosen peneliti yang telah melakukan penelitian dan memiliki luaran penelitian seperti Buku-buku, jurnal dan yang lainnya maka dengan ini kami akan melakukan sosialiasai pemutahiran/update data SINTA untuk dosen-dosen di UMN Al Washliyah, ujar Dr. Dedy Juliandri Panjaitan, M.Si Selaku Kepala LPPM UMN Al Washliyah.

Kegiatan ini juga tindak lanjut dari hasil pertemuan dan Surat Pemberitahuan dari Kemendikbudristekdikti No. 0620/E5.5/AL.04/2022 perihal pemutahiran data pada SINTA, sambung Asnarni Lubis, S.Pd., M.Pd. Selaku Sekretaris LPPM UMN Al Washliyah. dan rencananya kegiatan ini akan dilaksanakan pada rabu, 3 Agustus 2022 secara daring dengan menggunakan aplikasi Zoom Meeting. dengan harapan dosen UMN Al Washliyah dapat segera melakukan pemutahiran dengan segera demi perkembangan dunia pendidikan di negeri tercinta.

Undangan Sosialisasi Pemutahiran Data SINTA