Informasi Terkini New

MODEL LKPD (LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK) BERBASIS PJBL (PROJECT BASED LEARNING)

MODEL LKPD (LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK) BERBASIS PJBL (PROJECT BASED LEARNING)


Judul Buku : MODEL LKPD (LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK) BERBASIS PJBL (PROJECT BASED LEARNING)

merupakan buku hasil penelitian DRTPM Kemendikbuddikti
jumlah halaman: vi + 170 hlm dengan ketebalan 15 mm

Penulis :
Nurhafni Siregar, S.Pd., M.Hum.
Dr. Firmansyah, M.Si.
Yulia Sari Harahap, S.Pd., M.Hum.

Sesuai dengan karakteristik pembelajaran abad 21, bahwa model Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) berbasis Project Based Learning (PjBL) nerupakan salah satu model LKPD yang dianjurkan untuk digunakan pada jenjang Pendidikan, mulai dari tingkat Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah (SD/MI) sampai dengan tingkat Sekolah Menengah Atas/Madrasah Aliyah (SMA/MA).
Model LKPD ini pada dasarnya merupakan suatu pendekatan pembelajaran yang memungkinkan peserta didik, baik secara individu maupun kelompok aktif mencari, menggali, dan menentukan konsep serta prinsip secara holistik. Model LKPD ini merupakan hasil modifikasi dengan menggunakan Project Based Learning (PjBL) dalam prosesnya, sehingga memudahkan peserta didik dalam mencapai tujuan yaitu meningkatkan 4C’s (Critical Thinking, Creativity, Communication dan Collaboration).
Melalui buku ini Anda akan memperoleh gambaran secara jelas bagaimana model LKPD berbasis PjBL tersebut, dari kerangka konseptual hingga praktikal. Sehingga dapat membantu Anda dalam menerapkannya dalam pembelajaran. Buku ini sangat cocok untuk para akademis (guru dan dosen), juga bagi para mahasiswa S-1 Pendidikan Bahasa Inggris dan S-2 Pendidikan Bahasa Inggris sebagai salah satu bahan rujukan mata kuliah.

Link dummy buku :  MODEL LKPD (LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK) BERBASIS PJBL (PROJECT BASED LEARNING)

Distributor : Gerai Inovasi UMN Al Washliyah

Link Penjualan Buku : Tokopedia